Friday, April 8, 2016

Kawah Putih Ulang Tahun ke 23

Indah Bukan??

Kadang keindahan menuntut kita untuk tertatih tatih dahulu.

Tak melulu tentang kemewahan hidup, kasur empuk, sarapan menu Eropa, air hangat, taxi atau apalah yg disebut mewah..

Dalam lubuk hatiku yg paling dalam ingin aku akui bahwa

aku suka saat naik kendaraan umum yg kadang tak tahu apakah bakal sampai ditujuan dengan tepat apa tidak,



Aku suka lari kesana kemari bergantung hidup hanya pada yg Kuasa semoga dipertemukan orang baik yg dengan benar menjawab pertanyaanku tentang arah jalan,

aku suka saat bernego dengan bapak angkot atau ojek untuk dapat mendarat tepat ditujuan tanpa tersesat,

aku suka saat bertemu orang orang baru dalam perjalanan yg ternyata memiliki tujuan dan nasib yg sama denganku, lalu tertawa bersama, bersyukur bersama,

aku suka saat kulitku disapu dengan debu debu perjalanan dan hembusan angin yg tak karuan..

Aku suka saat melihat orang ramah, orang tersenyum dan orang baik hati..

Aku suka saat aku penuh harap, lisan yg penuh do'a, karena tak tahu takdir kan membawaku kemana

Karena lewatnya, bagiku detik itu bermakna.
Sederhana pun akan sangat bermakna.

Terimakasih..
Aku Bersyukur
Alhamdulillah..
@Mutiara Selatan
14 Desember 2014
Setelah perjuangan Panjang dan berburu waktu, Aku bisa bertemu dengan AlamMu disini yg lain..

No comments:

Post a Comment