Friday, April 1, 2016

Surat Untuk Sahabat

Hai My Twin..
Hari ini kamu nikah yak??
Selamat menikah ^_^


Seperti kemarin, ternyata aku tetap saja merindukanmu.
Meski kau saat ini berada tepat disisiku, dan parahnya aku tetap merasakannya.
Perasaan rindu yang tidak dapat terjelaskan.
Aku masih saja dan terus mengenangmu.
Kenangan yang satu dan kenangan yang lain bermunculan.


7 tahun lalu, saat Ia mempertemukan aku dan kau hanya sebatas perkenalan nama.
5 tahun lalu, saat takdir indahNya mempertemukan aku dan kau untuk yang kedua kalinya, tak hanya lewat nama, namun ternyata lewat hati juga.
Aku tak tahu, dari mana awalnya saat aku dan kau mulai menyatu.
Banyak kisah yang memang dilalui, membersamaimu, bersama denganmu, itu menyenangkan.
Banyak mimpi yang sudah kita ukir bersama, banyak asa yang telah kita raih bersama, banyak senyum bahagia yang telah kita buat bersama, dan banyak jejak yang telah kita tinggalkan bersama.
Ahh, parah.. aku masih saja mengingatnya..

Dan ini adalah hari aku ingin mendekapmu penuh. Meski hanya lewat tatapan saja, karena akan banyak kawan yang harus kau peluk juga hari ini. Dan aku masih saja tak ingin lepaskan dekapanku.

Ah... aku kagum padamu, dan aku adalah pengagum rahasiamu.
Dengan hari bahagiamu ini, itu adalah bukti bahwa kau selalu mendoakanku setiap saat.
Dengan hari bahagiamu ini, aku semakin yakin kau tak pernah absen memelukku dalam setiap do’amu.
Dengan hari bahagiamu ini, aku sangat yakin bahwa kau benar-benar tulus mencintaku sebagai seorang sahabatmu.
Bahwa saat kau lafadzkan amin atas doa diam-diam yang ku panjatkan, malaikatpun ternyata serempak untuk mendoakanmu juga.
Yap, dan di hari bahagiamu ini sudah cukup sebagai bukti buatku.

Terimakasih my twin, kau sudah pernah mengisi hari-hariku.
Terimakasih my twin, karena kau ada disisiku.

Dihari bahagiamu ini, ku haturkan setulus jiwa,
Semoga keberkahan selalu menaungimu, menaungi belahan jiwamu, menaungi anak keturunanmu.
Semoga setiap langkah yang kau-suami-dan anak2mu tapaki, selalu tumbuh subur lahan-lahan Firdaus.
Semoga setiap kata yang kau ucap, selalu tercium wewangi syurga.

Twin..
Sekali lagi..
Selamat menikah.. ^^

tulisan Malam Saat aku membersamai mu sebelum akadmu. akhirnya kuterbitkan juga, kuhaturkan keseluruh dunia, bahwa sampai detik ini aku masih merasakan hal yang sama....

25 Oktober 2014

No comments:

Post a Comment